Skip to content

Kategori: Cerpen Remaja

Cerpen Remaja : Tentang Cinta Kita

Tentang Cinta KitaNamaku natasya, aku pernah mencintai seseorang dengan tulus. Tapi, semua ketulusan cintaku padanya berakhir sia-sia.
“Natasya, jangan sedih terus dong. Senyuum.” kata sahabatku dewi sambil mencari tisu di meja rias kamarku
“gue gak bisa dew, gue ga terima dia ninggalin gue, pergi gitu aja tanpa pamit.”
Arya adalah seorang cowok yang sangat aku sayangi, dia pergi meninggalkanku tanpa alasan. Akupun baru tau kepergiannya setelah sehari dia pergi. Dia juga tak pernah mengabariku kenapa ia pergi. Yang ku tau, Arya harus meninggalkan sekolah lamanya bersamaku karna dia di tuntut kedua orang tuanya untuk tinggal di pesantren , tepatnya di daerah lampung. Akupun terpukul mendengarnya.

Cerpen Remaja : Benci Itu Cinta

Benci Itu Cinta

Nah, buat para remaja pecinta cerpen, cerpen kita kali ini adalah sebuah cerpen yang di jamin menggugah perasaan dan jiwa kalian yang mungkin sangat bermakna buat kehidupan kalian deh..di jamin ko’..!!hehehe. Ceritanya nih, ada seorang cewek bernama Amelia puspa atau nama akrabnya bernama Amel. Amel adalah seorang wanita kelahiran bandung dan bersekolah di solo tepatnya di SMK Wijaya Kusuma kelas X (sepuluh) B. Awal cerita mereka berkumpul di sebuah warung yang sangat ramai, warung itu bernama “WARUNG GAUL SUMBER JETIS”. Nah dari sinilah awal ceritanya, bagaimana kisanya, yuk kita sama-sama simak….penasaran kan!!!! Ayo….

Koleksi Cerita – Cerita Lucu Yang Tergokil Dan Terlucu

Koleksi Cerita - Cerita Lucu Yang Tergokil Dan Terlucu

Hal yang membuat kita tertawa dalam hidup ini adalah cerita-cerita lucu dari kawan-kawan kita yang selalu menceritakannya kepada kita untuk di jadikan bahan canda’an agar kita senantiasa selalu riang dan gembira dalam hidup ini. Memang sih dalam hidup ini tidak selamanya senang dan gembira, ada kalanya suka, duka, riang dan juga sedih. Kesemuanya itu adalah cerminan kehidupan yang sesungguhnya yang musti dan harus kita jalani dalam hidup ini. Tapi apapun itu kita harus tetap ceria walaupun pahit. Karena hidup itu susah, jadi jangan di buat susah dehh…ambil hepinya aja…..

Cerpen Remaja : Cinta Membutuhkan Kesabaran

CINTA MEMBUTUHKAN KESABARAN

Info Remaja kita kali ini kami awali dengan Cerita pendek ( Cerpen ) tentang cinta seorang remaja cewek yang jatuh cinta kepada seorang remaja cowok yang tidak lain adalah pacar sahabatnya sendiri. Jadilah 2 sahabat ini mencintai lelaki yang sama, merekapun terlibat dalam cinta segitiga. Walaupun cewek ini di sukai oleh banyak lelaki, namun ia hanya jatuh cinta kepada seorang cowok yang bernama Tegar, pacar sahabatnya sendiri yang bernama Nadin. Cewek sendiri ini bernama Amara. Bagaimanakah ceritanya, yuk kita simak……!!!!