Skip to content

Inilah 20 tulisan tentang kata kata minta restu orang tua. Selamat membaca, semoga bermanfaat!

Cerpen Remaja : Tentang Cinta Kita

Tentang Cinta KitaNamaku natasya, aku pernah mencintai seseorang dengan tulus. Tapi, semua ketulusan cintaku padanya berakhir sia-sia.
“Natasya, jangan sedih terus dong. Senyuum.” kata sahabatku dewi sambil mencari tisu di meja rias kamarku
“gue gak bisa dew, gue ga terima dia ninggalin gue, pergi gitu aja tanpa pamit.”
Arya adalah seorang cowok yang sangat aku sayangi, dia pergi meninggalkanku tanpa alasan. Akupun baru tau kepergiannya setelah sehari dia pergi. Dia juga tak pernah mengabariku kenapa ia pergi. Yang ku tau, Arya harus meninggalkan sekolah lamanya bersamaku karna dia di tuntut kedua orang tuanya untuk tinggal di pesantren , tepatnya di daerah lampung. Akupun terpukul mendengarnya.

Cerpen Remaja : Benci Itu Cinta

Benci Itu Cinta

Nah, buat para remaja pecinta cerpen, cerpen kita kali ini adalah sebuah cerpen yang di jamin menggugah perasaan dan jiwa kalian yang mungkin sangat bermakna buat kehidupan kalian deh..di jamin ko’..!!hehehe. Ceritanya nih, ada seorang cewek bernama Amelia puspa atau nama akrabnya bernama Amel. Amel adalah seorang wanita kelahiran bandung dan bersekolah di solo tepatnya di SMK Wijaya Kusuma kelas X (sepuluh) B. Awal cerita mereka berkumpul di sebuah warung yang sangat ramai, warung itu bernama “WARUNG GAUL SUMBER JETIS”. Nah dari sinilah awal ceritanya, bagaimana kisanya, yuk kita sama-sama simak….penasaran kan!!!! Ayo….

Cerpen Remaja : Cinta Membutuhkan Kesabaran

CINTA MEMBUTUHKAN KESABARAN

Info Remaja kita kali ini kami awali dengan Cerita pendek ( Cerpen ) tentang cinta seorang remaja cewek yang jatuh cinta kepada seorang remaja cowok yang tidak lain adalah pacar sahabatnya sendiri. Jadilah 2 sahabat ini mencintai lelaki yang sama, merekapun terlibat dalam cinta segitiga. Walaupun cewek ini di sukai oleh banyak lelaki, namun ia hanya jatuh cinta kepada seorang cowok yang bernama Tegar, pacar sahabatnya sendiri yang bernama Nadin. Cewek sendiri ini bernama Amara. Bagaimanakah ceritanya, yuk kita simak……!!!! 

Can't find what you're looking for? Try refining your search: